AD (728x60)

Friday, May 15, 2015

Permainan Outbound Ice Breaking

Share & Comment
Ice Breaking Games Big Group
Fire In The Hole    
Seorang energizer atau fasilitator akan bercerita  kepada seluruh peserta seakan2 sedang berada pada medan perang (diiringi melodi dan nuansa musik dan sound perang). Energizer tadi akan berlaku seorang komandan perang dan jika komandan ini memberikan perintah FIRE IN THE HOLE ! maka seluruh peserta harus meledakan balon udara dengan cara berpasang-pasangan dengan memakai punggung sendiri dan teman pasangannya.
Untuk memeriahkan suasana biasanya energizer atau fasilitator akan memberikan perintah “pelesetan” seperti  Fire In The Home ! dan lain sebagainya.

Samson dan Delilah
Permainan ini berkisar pada kisah Samson dan Delilah dan singa. Peserta dibagi menjadi dua tim dan berdiri dalam dua baris, dengan punggung mereka ke tim lain. Setiap tim memutuskan apakah mereka akan Samson, Delila atau singa, tanpa memberitahu tim lain. Mereka berbalik untuk menghadapi tim lain dan gaya tindakan mewakili siapa mereka. Misalnya, pose seksi bisa mewakili Delilah, menegangkan otot-otot bisa Samson, dan raungan ganas bisa mewakili singa. Delila mengalahkan Samson, Samson mengalahkan singa, dan singa kekalahan Delilah. Kadang-kadang, kelompok tidak akan mengalahkan yang lain karena mereka akan baik memilih untuk hal yang sama!

Ice Breaking Games Small Group
Balloon Toss a Name
Dengan menggunakan balon yang diisi air setiap peserta diharuskan menyebutkan nama nya dengan lantang. Setelah semuanya dapat giliran, fasilitator akan menambahkan proses pengenalan seperti umur, status, hobi. Etc.


Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Recent Posts

Why to Choose RedHood?

Copyright © Pondok Zidane Depok | Outbound | Designed by Templateism.com